ASN Pemkab Bekasi PDP Covid-19 Meninggal

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Seorang aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi yang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP), Rita Rachmayati dilaporkan meninggal dunia, Senin (30/3/32020). Rita yang merupakan Sekretaris Dinas (Sekdin) Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi meninggal sekitar pukul 18.00 WIB di salah satu rumah sakit di Kota Bekasi.

“Meninggal di rumah sakit Kota Bekasi. Statusnya PDP,” kata Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah melalui pesan singkatnya kepada djapos.com, Senin (30/3/2020) malam.

Alamsyah mengungkapkan, untuk saat ini belum dapat dipastikan Rita meninggal lantaran virus corona (covid-19). “Belum ada konform hasil lab bahwa itu karena corona,” ucap Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi ini.

Untuk diketahui, data pada website pikokabsi.bekasikab.go.id per Senin 30 Maret 2020 pukul 08.20 WIB, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Kabupaten Bekasi sebanyak 592 orang. Dari jumlah itu 148 orang selesai dalam pemantuan dan 444 masih dalam pemantauan.

Sedangkan untuk PDP  sebanyak 116 orang, dimana 16 orang selesai dalam pengawasan dan 100 orang masih dalam pengawasan. Selanjutnya di Kabupaten Bekasi terdaoat sebanyak 20 kasus positif covod-19. Dengan rincian 13 orang dirawat, 3 orang sembuh dan 4 orang meninggal.

Rz – djapos.com
Editor: Rz
Foto: scereen shot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *