Tren Positif, Pasien Positif Covid-19 yang Sembuh di Kabupaten Bekasi Terus Bertambah

Kabupaten Bekasi, Djapos.com Pasien positif virus corona (covid-19) di Kabupaten Bekasi yang dinyatakan sembuh kembali bertambah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI) mengumumkan dua orang positif asal Kabupaten Bekasi dinyatakan sembuh, Minggu (12/4/2020).

Dengan bertambahnya pasien yang sembuh itu tercatat total menjadi 11 orang yang positif dinyatakan sembuh.

“Alhamdulillah dilaporkan berita baik pagi ini, pasien positif covid-19 di Kabupaten Bekasi yang sembuh bertambah dua orang lagi,” kata Juru Bicara PIKOKABSI, Alamsyah, Minggu (12/04/20) pagi.

Alamsyah mengungkapkan, kedua pasien yang sudah sembuh itu wanita berusia 36 dan 46 tahun, setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Hermina Grand Wisata Tambun Selatan dan Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso Jakarta Utara.

“Ya, keduanya wanita, satu orang warga Tarumajaya dan satu lagi warga Setu,” ujarnya.

Sementara itu, sebelumnya 9 pasien yang sudah dinyatakan sembuh dari covid-19 berasal dari tiga Kecamatan, yakni tujuh warga dari Kecamatan Tambun Selatan, satu orang dari Kecamatan Cikarang Selatan dan satu orang dari Kecamatan Cikarang Barat.

Dilansir dari laman http://pikokabsi.bekasikab.go.id, hingga  Minggu (12/04/20) pagi pkl. 20.00 WIB, tercatat sebanyak 43 orang terkonfirmasi Positit,  dimana 11 orang sembuh, 15 orang dirawat di rumah sakit, 9 Orang isolasi mandiri dan 8 orang meninggal dunia.

Selain itu tercatat 506  orang dalam pemantauan (ODP), 113 pasien dalam pengawasan (PDP), 119 orang tanpa gejala (OTG) dan 1 orang pelaku perjalanan (OPP).

Rz – djapos.com
Editor: Rz
Foto: Humas Pemkab Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *