Dampingi Ridwan Kamil, Bupati Bekasi Tinjau Kantor Pos di Kawasan Industri yang Akan Dijadikan Distribusi Batuan Sosial

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meninjau Kantor Pos di Kawasan Industri MM2100 yang berada di Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Rabu (15/4/2020).

Kantor Pos itu akan gunakan untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat saat penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi. Diketahui, PSBB di Kabupaten Bekasi sudah diterapkan pada hari ini, Rabu 15 April 2020.

Eka mengatakan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan PT Pos Indonesia, Mitra Ojek Online dan Ojek Pangkalan akan mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat selama diberlakukannya PSBB.

“Jadi kantor pos di MM2100 ini menjadi kantor pos pusat di Kabupaten Bekasi yang digunakan untuk berkoordinasi bersama dengan ojek online dan pangkalan untuk membagikan bantuan sosial seperti sembako ke masyarakat,” katanya.

Eka berharap masyarakat Kabupaten Bekasi dapat bersatu bersama untuk mentaati aturan-aturan yang berlaku selama PSBB berlangsung, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Sebelum meninjau Kantor Pos di Kawasan Industri, Eka sebelumnya juga meninjau dapur umum di Gedung Juang, Kecamatan Tambun Selatan.

Rz – djapos.com
Editor: Rz
Foto: Humas Pemkab Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *