Bagikan Nasi Kotak, Polisi dan Wartawan di Karawang Peduli di Tengah Pandemi Covid-19

Karawang Raya, Djapos.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Karawang Kota bersama sejumlah wartawan melakukan bakti sosial, di sekitar Bundaran Kota Karawang, Jalan Tuparep, Kecamatan Karawang Barat, Selasa (21/4/2020). Bakti sosial dengan membagikan nasik kotak kepada setiap pengendara yang melintas itu guna membantu warga yang terdampak pandemi covid-19.

Ketua Pelaksana, Suroyo mengatakan, pembagian nasi kotak kepada abang becak, supir angkot, ojeg online (ojol) dan petugas kebersihan itu sebagai bentuk kepedulian sesama di tengah pandemi covid-19.

“Kita sesama warga karawang merasa peduli kepada sesame. Dengan bersedekah ini kita dan teman-teman lainnya berharap mendapatkan pahala dan keberkahan dengan kebaikan ini. Semoga ini dapat membantu warga yang terdampak pandemi ini,” kata Suroyo.

Sementara itu, Kumis salah satu pengemudi ojeg online yang biasa mangkal di Bundaran Kota Karawang mengaku terbantu dengan adanya pembagian nasi kotak yang dilakukan aparat kepolisian dan wartawan. Menurut diam pandemi covid-19 sangat berpengaruh terhadap penghasilannya sebagai pengemudi ojeg online.

“Semenjak adanya covid-19 ini sewanya sepi, dikarenakan toko-toko dan kantor-kantor banyak yang tutup mengikuti himbauan pemerintah setempat. Jadi kalau ada pembagian seperti ini  meskipun hanya hanya nasi box itu sangat membantu sekali bagi kami,” ucapnya.

Ing S/M Sofri – djapos.com
Editor: Rz
Foto: Djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *