Hari Buruh, Bupati Bekasi Bersama Forkopimda Berikan Bantuan Karyawan yang di PHK dan Dirumahkan

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada karyawan yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) maupun dirumahkan karena wabah covid-19, di Kampung Rawa Lintah Desa Mekar Mukti Kecamatan Cikarang Utara, Jumat (1/5/2020).

Kunjungan yang bertepatan dengan hari buruh atau may day itu diikuti Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan serta Dandim 0509/Kab.Bekasi yang diwakili Danramil 07/Cikarang Kapten Arh Bahrul Hadi.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengaku sengaja berkeliling untuk bertemu dan membagikan sembako kepada karyawan yang sedang kesulitan lantaran di-PHK, dirumahkan maupun mengalami dampak lainnya, seperti usaha yang mandek dan lain sebagainya akibat dampak covid-19.

“Ditengah kondisi pandemi saat ini memang sangat sulit dihindari hal seperti ini, namun pemerintah daerah bersama sama Forkopimda senantiasa berupaya untuk hadir terutama dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, termasuk kepada buruh yang terdampak akibat covid-19,” kata Eka.

Eka mengatakan saat ini pendistribusian bantuan untuk masyarakat masih terus dilakukan oleh pemerintah daerah dengan melibatkan segenap jajarannya mulai dari Perangkat Daerah hingga aparat desa maupun kelurahan.

“Insha Allah saat ini pendistribusian bantuan masih dan akan terus dilakukan oleh jajaran Pemkab Bekasi dari mulai dinas hingga aparat desa maupun kelurahan,” ucap dia.

Pada kesempatan itu, Eka bersama unsur Forkopimda lainnya juga menyempatkan diri untuk membagikan masker kepada warga sekitar.

Rz – djapos.com
Editor: Rz
Foto: Humas Pemkab Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *