Terapkan Protokol Kesehatan, Pegadaian Karawang Maksimalkan Pelayanan di Tengah Pandemi

Karawang, Djapos.com – Pandemi Covid-19 yang melanda tidak mempengaruhi pelayanan yang diberikan Badan Usaha Miliik Negara (BUMN) yang satu ini kepada masyarakat.

Seperti Pegadaian Kabupaten Karawang yang beralamat di Jalan Tuparev Komplek Masjid Agung Karawang yang tetap melakukan pelayanan maksimal dan menjalankan protokol kesehatan.

“Meski dengan penuh keterbatasan akibat pandemi covid-19, pelayanan terus kami maksimalkan dan tentunya dengan menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah saat ini,” kata Kepala Pegadaian Kabupaten Karawang, Thomas kepada djapos.com, Senin (22/6/2020).

Ia menuturkan, Pegadaian Karawang terus mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi dampak ekonomi akibat pandemi covid-19, salah satunya dengan memberikan restrukturisasi pembiayaan atau kedit kepada konsumen.

“Untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, Pegadaian memberikan solusi dengan melakukan restrukturisasi pembiayaan konsumen yang bertujuan agar konsumen mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran angsuran ke pegadaian,” ucapnya.

Bagi masyarakat yang membutuhkan dana segar, Thomas mengatakan, Pegadaian Karawang juga melayani jasa keuangan dengan jaminan berupa Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) baik mobil maupun motor.

“Selain itu kami juga melayani pembelian kendaraan bermotor secara kredit bagi konsumen yang membutuhkan. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di perusahaan,” ujar dia.

Suhenda-djapos.com
Editor: Reza
Foto: Suh/djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *