Pandemi Covid-19, Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba BNK Bekasi Akan Berbeda

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Akibat pandemi covid-19, sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi akan berbeda dengan sosialisasi yang dilakukan sebelumnya.

“Karena covid-19, kita kan diharuskan menjalankan social distancing dan tidak boleh membuat kerumunan atau keramaian, jadi sosialisasi akan berbeda dari sebelumnya,” kata Sekretaris BNK Bekasi, Benny Y Iskandar kepada djapos.com, Senin (29/6/2020).

Dia menjelaskan, BNK Bekasi akan lebih memperbanyak sosialisasi melalui banner yang dipasabg di desa, sekolah, kecamatan dan sejumlah titik di tempat umum.

“Selain itu kita juga akan memanfaatkan media sosial dan website milik pemerinta daerah, baik yang ada di humas dan Diskominfo. Dengan media massa juga akan kita lakukan sosialisasi,” ucapnya.

BNK Bekasi, lanjut Benny, berencana juga akan melakukan sosialisasi di sejumlah bioskop yang ada di Kabupaten Bekasi. Namun demikian, saat ini sosialisasi di bioskop-bioskop belum bisa dilakukan lantaran masih dilarangnya bioskop beroperasi.

“Rencananya sosialisasi di bioskop dilakukan dengan pemutaran CD, nah CD nya sedang kita buat terlebih dahulu,” tutupnya.

Rz – Djapos.com
Editor: R Radhitya Ardywan
Foto: ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *