Garcell Siap Hantarkan Cellica Pimpin Kota Pangkal Perjuangan Dua Periode

Karawang, Djapos.com – Dukungan kepada Cellica Nurrachadiana untuk terus memimpin roda pemerinrahan di Kabupaten Karawang terus berdatangan, salah satunya Garda Cellica (Garcell) yang mengaku siap menghantarkan Cellica memimpin Kabupaten Karawang dua periode.

“Garcell merupakan wadah para pendukung dan simpatisan militan Cellica bernaung dalam satu wadah yang refresentatif dan terorganisir secara baik, mulai dari tingkat desa/kelurahan sampai tingkat kabupaten,” kata Ketua Umum Garda Cellica (Garcell) Tomi Rimansyah, saat ditemui di Posko Garda Cellica Center, Komplek Stadion Singa Perbangsa, Karawang, Rabu (29/7/2020).

Untuk diketahui, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan dilakukan serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, Kabupaten Karawang yang dikenal dengan Kota Pangkal Perjuangan salah satu daerah yang akan melaksanakan pesta demokrasi tersebut. Tomi pun berharap seluruh peserta untuk bersaing dengan cara yang sehat dan elegant.

“Ya kita bersaing secara sehat dan elegant dalam arti bahwa pada saatnya nanti tidak ada yang namanya kampanye hitam (black campaign) dan upaya-upaya pembusukan kepada salah satu pasangan calon,” ucap dia.

Garcell, kata Tomi, akan menjunjung kampanye yang jujur, bersih dan terbuka. Ia pun mengaku akan mengantisipasi upaya-upaya kampanye hitam.

“Apabila ada upaya kampanye hitam tentunya kami akan menempuh upaya hukum susuai ketentuan yang berlaku,” katanya.

“Untuk semua jajaran Garcell mulai tingkat desa/kelurahan hingga tingkat kabupaten untuk merapatkan barisan demi untuk menghantarkan Cellica Nurrachadiana kembali memimpin Kabupaten Karawang dua periode,” sambung Tomi.

Suhenda – Djapos.com
Editor: R Radhitya Ardywan
Foto: Suhenda/Djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *