Gelar Pengajian, Garcell Doakan Cellica Kembali Pimpin Karawang

Karawang, Djapos.com Simpatisan dan pendukung Bupati incumbent Karawang, Cellica Nurrachdiana yang tergabung dalam Garda Cellica (Garcell) menggelar pengajian bersama di kediaman Ketua Umum Garcell, Tomy Rimansyah, Dusun Cente, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (6/8/2020).

Selain untuk memaksimalkan peran Garcell dalam mendukung Cellica, kegiatan itu juga untuk mendoakan agar Cellica terpilih kembali menjadi orang nomor satu di Kabupaten Karawang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memaksimalkan dan mematangkan posisi Garcell sebagai ujung tombak pemenangan Teh Cellica agar memimpin Kabupaten Karawang kembali,” kata Tomy.

Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh unsur team Garcell mulai dari koordinator desa (Kordes), koordinator kecamatan (Korcam) koordinator kabupaten (Korkab) dan tokoh masyarakat itu Tomi mengaku Garcell selalu siap mengikuti dinamika politik yang berkembang jelang pemilihan bupati.

“Garcell dengan semua jajarannya siap memenangkan Teh Celli. Sebagai mesin politik Garcell siap mengikuti dinamika politik yang selalu berkembang secara dinamis,” ucap dia.

Salah satu tokoh masyarakat Telukjambe Timur, H Komarudin mengajak seluruh simpatisan dan pendukung Cellica untuk berpolitik yang baik dan menjaga emosional.

“Dalam berpolitik jangan emosional, harus canggih, cerdik dan cermat dalam mengatasi semua permasalahan dan dalam memberikan dukungan kepada salah satu calon harus Lillahitaala karena dengan konsep seperti itu Insya Allah barokah dan selalu tawakkal dan mendekatkan diri kepada Allah,” katanya.

Purnawirawan TNI berpangkat Letnan ini berkeyakinan Cellica akan membawa Kabupaten Karawang lebih baik lagi kedepannya.

“Pimpinan seorang ibu akan fatonah lemah lembut dan akan menyampaikan tablig islamiyahnya melalui para ulama , mensyukuri nikmat Allah dan cepat kaki ringan tangan , jalankan amar maruf nahi munkar serta Istiqamah,” tutupnya.

Suhenda – Djapos.com
Editor: R Radhitya Ardywan
Foto: ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *