Sisihkan Penghasilan, Bupati Bekasi Berbagi Nasi Rantang kepada Warganya

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengaplikasikan program berbagi rantang berisi nasi dan lauk pauk untuk warga. Hal itu dilakukan Eka sebagai bentuk kepedulian kepada warga Kabupaten Bekasi di masa pendemi covid-19 ini.

“Niatnya sederhana, hanya ingin berbagi saja kepada masyarakat di sini,” kata Eka  saar membagikan nasi rantang di Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Jum’at (7/8/2020).

Nasi rantang tersebut dirasa cukup spesial karena disisihkan dari gaji pribadi dan dimasak langsung oleh ibu dan istrinya.

“Insha Allah setiap minggu saya akan kirim ke desa-desa pakai rantang dan yang masak ibu dan istri saya sendiri,” ujarnya.

Camat Tambun Selatan Junaefi mengucapkan rasa syukurnya kepada Bupati Bekasi karena telah memberikan kebahagaiaan kepada warga Desa Mangunjaya.

“Semoga mendapatkan pahala yang berlimpah,” kata dia.

Sekedar diketahui, tidak sedikit masyarakat yang terdampak dari pendemi covid-19 ini. Bahkan tidak sedikit juga yang tidak mendapatkan bantuan sosial. Tentunya pemberian yang dilakukan Bupati Bekasi diharapkan dapat merigankan beban warganya.

Rz – Djapos.com
Editor: R Radhitya Ardywan
Foto: Humas Pemkab Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *