Derklarasi di Tugu Kebulatan Tekad, Cellica-Aef Santuni Anak Yatim dan Jompo

Karawang, Djapos.com –  Cellica Nurrachadiana bersama Aef Saefullah mendeklarasikan diri sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang pada pemilihan kepala daerah Karawang yang akan dilaksanakan Desember 2020 mendatang. Deklarasi kedua pasangan yang diusung Partai Demokrat, Nasdem, Golkar dan PKS ini menggelar deklarasi di Tugu Tekad Rengasdengklok, Jumat (28/8/2020).

Prosesi deklarasi kedua pasangan yang memilih jargon “Karawang untuk semua” ini ditandai dengan pengucapan janji bersama oleh pasangan calon dan para pempinan partai pengusung. Dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara.

“Kekuatan Cellica dan Aef adalah seluruh masyarakat Karawang. Semoga Karawang lebih baik dan Karawang untuk semua,” kata Cellica dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, pasangan Cellica dan Aef menyerahkan santunan kepada panti jompo dan anak yatim piatu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh baik dari partai maupun semua relawan dan seluruh masyarakat Karawang,” ucap Cellica.

Sementara itu Aef Saefullah berjanji akan totalitas mengabdi untuk memajukan Karawang. Ia mengaku akan melepas statusnya sebagai pengusaha tingkat nasional demi pengabdiannya kepada Karawang.

“Agar dapat bekerja totalitas, saya akan lepas status saya demi masyarakat Karawang,” kata Aef menutup sambutannya dengan quiz dengan pertanyaan tag line “Karawang untuk semua”.

Dalam sambutannya masing masing berharap bahwa Pasangan Cellica dan Aef akan.menjadi pemimpin Karawang yang Pro masyarakat Karawang.

Dalam deklarasi itu turut hadir perwakilan partai politik (Parpol) yang turut mendukung pasangan Cellica-Aef. Diantaranya, Perindo, Berkarya, PSI, PKPI, Garuda dan Partai Idaman yang secara Aklamasi mendukung Pasangan Cellica-Aef.

“Pasangan Cellica dan Aef memiliki kapabilitas dan kapasitas yang mempuni untuk memimpin Karawang. Pengalaman Teh Celli dalam memimpin Karawang sudah diakui masyarakat. Demikian juga kiprah Kang Aep sebagai pengusaha muda Karwang dikenal olah kalangan nasional,” kata Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Nasdem, Dian Fahrudzaman.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Karawang Sukur Mulyono, optimistis pasangan Cellica-Aef akan meraih kemenangan telak. “Saya berpesan agar kedua pasangan terus menggelorakan syiar Islam dalam masa kepemimpinannya nanti,” ujarnya.

Ketua DPC PKS Dedi Sudrajat berpesan agar semua elemen pendukung pasangan tidak terlena oleh elektabilitas dan popularitas pasangan yang diusungnya. Dia mengingatkan semua pendukung selalu mengingat Al Khalik sebagai pemberi kemenangan.

“Mari kita berjuang dengan iklas. Satukan frekuensi. Kami pesan jangan ada debat internal di dalam koalisi, prioritaskan pemenangan,” kata dia.

Suhenda – Djapos.com
Editor: R Radhitya Ardywan
Foto: Suhenda/Djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *