Bupati Bekasi: Kita Punya Stadion Megah, Talenta Muda, Masa Iya Persikasi Tidak Bisa Maju

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengharapkan Persikasi bisa maju dan lebih baik ke depan. Dengan potensi yang besar diharapkan Persikasi bisa maju dan berprestasi mulai tingkat regional hingga nasional.

“Mari kita bergandengan tangan membangun Persikasi. Kita memiliki stadion yang megah, talenta muda yang banyak, masa iya Persikasi tidak bisa maju,” kata Eka saat memberikan sambutan pada acara peresmian Kantor Persikasi di Ruko Thamrin Boulevard, Jababeka II, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (31/08/2020).

Sebagai Ketua Umum Persikasi, ia mengajak semua pihak, untuk bergandengan tangan memajukan sepak bola Kabupaten Bekasi dengan menjaga kekompakan serta memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya untuk kemajuan sepak bola di Kabupaten Bekasi.

“Sebagai Ketua Persikasi saya mengajak kepada semua stekholder, kita bergandengan tangan jangan sampai sepak bola Kabupaten Bekasi tertinggal dan jaga kekompakan untuk persepakbolaan Kabupaten Bekasi,” ucap dia.

Sementara itu Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor mengaku bangga dan berterimakasih kepada semua pihak atas suksesnya acara peresmian Kantor Persikasi. Ia mengaku Persikasi saat ini fokus pada target agar bisa masuk ke Liga II.

“Kita saat ini fokus untuk dengan target bisa masuk Liga II, kita banyak melakukan pembenahan mulai dari manajemen dengan mendirikan PT Persikasi Wibawa Mukti Jaya. Omong kosong bisa berprestasi jika dukungan finansial mininim karena kita tidak bisa mengandalkan hibah dari APBD. Karena sepak bola itu industri yang harus dikelola dengan professional,” ujarnya.

Untuk itu pihaknya menggandeng berbagai pihak untuk menjadi sponsor sekaligus pendukung bisnis di Persikasi, seperti kerja sama jersey Persikasi, sepatu, pin, syal dan yang lainnya sehingga ada pemasukan tetap untuk Persikasi.

“Kita ada PT, kita manfaatkan sebesar-besarnya untuk kemajuan Persikasi termasuk menggandeng sponsor besar untuk Persikasi. Karena Kabupaten Bekasi ini gudangnya industri nasional bahkan internasional artinya banyak yang bisa kita ajak kerja sama,” katanya.

Selain itu pihaknya juga intensif melakukan pembinaan usia dini dengan bekerjasama dengan Asosasi Sepak Bola (Askab) Kabupaten Bekasi dengan membentuk Akademi Persikasi serta memperbanyak open turnamen untuk menjaring bibit-bibit muda di Kabupaten Bekasi.

“Misalnya kita adakan Bupati Cup atau Ketua Umum Persikasi Cup, akan ada bibit –bibit potensial yang bisa kita rekrut masuk di Akademi Persikasi untuk jenjang umur khususnya untuk calon-calon pemain Persikasi masa depan. Pokoknya Persikasi maju,” ucap Heru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *