Ketua KONI Kabupaten Bekasi Apresiasi Pemberian Penghargaan Sembilan Atlet Berprestasi

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Luthfi Hasan mengapresiasi manajemen Batiqa Hotel Jababeka atas pemberian apresiasi kepada sembilan atlet berprestasi.

“Ini kegiatan positif sebagai momentum kebangkitan prestasi olahraga di Kabupaten Bekasi sekaligus ajang menjalin persaudaraan serta silaturahmi insan olahraga,” kata Reza usia menghadiri acara pemberian apresiasi di Batiqa Hotel Jababeka, Rabu (9/9/2020).

Pemberian apresiasi kepada sembilan atlet berprestasi itu dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37. Para atlet pun mendapatkan sertifikat penghargaan, alat kesehatan, souvenir, dan voucher menginap dari Batiqa hotel.

Kesembilan atlet berprestasi itu masing-masing Vidya Rafika dari cabang menembak dengan torehan dua medali emas Sea Games Manila, Filipina 2019 serta mengamankan satu tiket Olimpiade Tokyo 2021 mendatang.

Kemudian pemilik gelar Grand Master wanita termuda Indonesia Medina Warda Aulia bersama rekan pecatur lainnya Susanto Megaranto yang sukses mendulang emas juga di Filipina tahun lalu.

Selanjutnya Aflah Fadlan Prawira dari cabang renang, Halomoan Edwin Binsar dan Anjarsari Dewi di cabang atletik, dua atlet jujitsu Willy dan Raphael, serta Nadia Sinaga dari cabang ski air.

“Kalau Bapak Presiden Jokowi sehat dan bersih, KONI Kabupaten Bekasi berolahraga, sehat, dan berprestasi. Hari ini hari kita, beberapa atlet kita saat ini juga sedang mendapat penghargaan Kemenpora,” ucap Reza.

Rz – Djapos.com
Editor: R Radhitya Ardywan
Foto: ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *