BBWM dan Kejari Kabupaten Bekasi Tandatangani MOU Bidang Datun

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi dan  PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman pelaksanaan dan penyelesaian permasalahan bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Kamis (24/9/2020). Penandatanganan MoU bidang Datun ini dilaksanakan secara virtual di kantor masing-masing sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19.

Kepala Seksi (Kasi) Datun Kejari Kabupaten Bekasi, Cardiana Harahap mengatakan, penandatanganan MoU itu bertujuan untuk penyelesaian permasalahan hukum pada bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, baik di dalam pengadilan (litigasi) maupun di luar pengadilan (non litigasi).

“Kejari Kabupaten Bekasi telah berhasil melakukan bantuan hukum non litigasi kepada PT. BBWM  dan menyelamatkan keuangan negara sebesar US$ 189.005,88. Keberhasilan itu dalam bantuan hukum non litigasi,” ucap Cardiana dalam press releasenya kepada djapos.com, Jumat (25/9/2020).

Dia berharap kesepakatan itu dapat bermanfaat untuk negara dan masyarakat Kabupaten Bekasi. “Semoga kerjasama yang kita sepakati ini dapat berjalan dan berhasil sesuai yang diharapkan dan pada gilirannya Kejari Kabupaten Bekasi dapat memberikan bantuan secara optimal.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT. BBWM Prananto Sukodjatmoko berharap kerjasama yang terbagun dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi.

“BBWM sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) miik Pemerintah Kabupaten Bekasi akan terus berkomitmen untuk memberikan dampak positik kepada masyarakat Kabupaten Bekasi. Semoga apa yang diharapkan dapat berjalan dan berhasil,” katanya.

Rz – Djapos.com
Editor: R Radhitya Ardywan
Foto: ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *