Giat Gaklin Prokes Covid 19, Danramil 0411 Teluk Jambe Keliling Kampung

Kapten Inf. Sukarya, Danramil 0411 Teluk Jambe Karawang.

Karawang, Djapos.con – Di masa pendemi Covid 19 ini, kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sangat penting. Hal ini merupakan upaya mencegah semakin luasnya penyebaran virus Covid 19 itu sendiri. Namun dalam menjaga kedisiplinan itu, masyarakat selalu harus di kontrol dan diingatkan. Dan dalam rangka Penegakan Disiplin (Gaklin) tersebut, Komandan Rayon Militer (Danramil) 0411 Teluk Jambe Karawang Kapten Inf. Sukarya selalu rutin keliling kampung.

Selaku Danramil 0411 Teluk Jambe, Kapten Inf. Sukarya menyampaikan tentang perlunya pencegahan Covid 19. “Sebagai Petugas Pengawas Penegak Disiplin dimanapun berada saya akan menyampaikan dan mensosialisasikan tentang Pencegahan Covid 19,” jelasnya saat keliling kampung di Kelurahan Nagasari Kecamatan Teluk Jambe Timur, Karawang Barat pada Jum’at (09/10/2020).

Kepada warga setempat yang dia temui, Kapten Inf. Sukarya mengingatkan pula agar masyarakat tidak lupa untuk selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan (prokes).

Pak Tata Sumata, salah seorang warga berharap bahwa kegiatan sosialisasi ini sering rutin dilakukan di saat masa pandemi ini untuk mengingatkan warga. “Kegiatan ini sangat baik Pa Danramil, jangan sampai kendor dalam menegur warga. Kita berharap ssemoga secepatnya wabah ini berakhir,” harapnya.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Ibu Hajjah Dewi Ratna Komalasari selaku warga setempat, dimana dia turut mendorong kegiatan ini terus dilakukan dan berharap segera berakhirnya wabah Covid 19 dari Indonesia.

Danramil mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang patuh disiplin dan bersama-sama menjaga protokol kesehatan di manapun dalam melakukan aktivitas.

Suhenda – Djapos.com

Editor : RDI

Foto : Suhenda/Djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *