Sekda Hadiri Peringatan HUT Korpri ke-49 Secara Virtual

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju yang juga Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bekasi menghadiri Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-49 Tingkat Nasional Tahun 2020 secara virtual yang dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo didampingi Ketua Umum Korpri, Zudan Arif Fakrulloh pada Minggu (29/11).

Uju mengatakan, meski dalam situasi pandemi Korpri Kabupaten Bekasi terus berupaya memberikan pengabdiannya kepada masyarakat.

“Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, saya berharap jajaran Korpri Kabupaten Bekasi ke depan dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat,” tuturnya.

Uju juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kabupaten Bekasi, untuk tetap berikhtiar dan berdoa bersama untuk bangsa, agar pandemi Covid-19 segera berlalu.

“Mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berlalu, sehingga kita bisa maksimal melaksanakan program-program korpri di tahun yang akan datang,” ujarnya

Uju menyebutkan, Korpri Kabupaten Bekasi juga telah ikut berkontribusi menyalurkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Salah satunya adalah penyaluran bantuan 11.000 paket sembako dan masker yang disebar ke-23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran KORPRI di seluruh Indonesia yang tetap menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Saya apresiasi, saya menghargai semangat anggota Korpri di tengah pandemi seperti saat ini tetap menjalankan tugas pengabdian dari negara, yaitu melayani masyarakat,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, dalam menjalankan tugas pastinya banyak kesulitan yang ditemui, dan memiliki banyak keterbatasan. Namun Ia berharap keterbatasan itu tidak menjadi penghalang untuk bekerja dengan sigap dan cepat.

“Saya berharap kesulitan dan keterbatasan itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk bekerja dengan sigap dan cepat untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan baik di bidang kesehatan maupun ekonomi,” jelasnya.

Rz – Djapos.com
Editor: R Radhitya Ardywan
Foto: ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *