Bupati Bekasi Raih Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2020

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja meraih penghargaan sebagai Bupati Terpopuler di Media Digital 2020. Dalam Anugerah Humas Indonesia (AHI) yang diumumkan secara virtual melalui live streaming Youtube di kanal PR Indonesia Magazine pada Kamis (26/11).

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat diwawancarai terpisah, menerangkan, Pihaknya sangat bersyukur atas penganugerahan yang diperolehnya. Menurutnya, hal itu tak luput dari dukungan dan doa dari Keluarga dan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah, terimakasih atas apresiasi yang diberikan, semoga ini menjadi semangat bagi saya untuk dapat lebih baik lagi dalam memimpin Kabupaten Bekasi”, terangnya.

Eka juga menuturkan, apa yang diperolehnya merupakan hasil kerja keras seluruh jajarannya. Dengan berbagai upaya yang telah dilakukan, dirinya berharap dapat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat luas.

“Ini merupakan kerja keras kita bersama. Semoga apa yang telah dilakukan memiliki dampak positif kepada masyarakat,” ungkapnya.

Terdapat 16 kategori yang turut diperebutkan diantaranya, Pemimpin BUMD terpopuler di Media digital, BUMD Terpopuler di Media Digital dan Pemimpin Anak BUMN Terpopuler di Media Digital.

Selain itu, Anak BUMN Terpopuler di Media Digital, Pemimpin BUMN Tbk. Terpopuler di Media Digital, BUMN Tbk. Terpopuler di Media Digital, Pemimpin BUMN Non Tbk. Terpopuler di Media Digital, BUMN Non Tbk. Terpopuler di Media Digital, Kepala Lembaga Terpopuler di Media Digital dan juga Menteri Terpopuler di Media Digital.

Lebih lanjut, Wali Kota Terpopuler di Media Digital, Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital, Bupati Terpopuler di Media Digital, Pemerintah Kabupaten Terpopuler di Media Digital, Gubernur Terpopuler di Media Digital dan Pemerintah Provinsi Terpopuler di Media Digital.

Perlu diketahui, AHI merupakan sebuah ajang kompetensi kinerja Humas Pemerintah di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, anak BUMN dan BUMD se-Indonesia. Acara Penganugerahan AHI Terpopuler tersebut, baru kali kedua dilaksanakan.

Rz – Djapos.com
Editor: R Radhitya Ardywan
Foto: ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *