Pasangan Cellica-Aep Menang, Relawan Garcell Adakan Syukuran Sederhana

Tumpeng di acara Syukuran Sederhana Relawan Garda Cellica (Garcell) untuk kemenangan Pasangan Cellica-Aep sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020-2025.

Karawang, Djapos.com – Kemenangan pasangan Dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dengan Kang Aep Saepullah, SE, dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang berlangsung pada 9 Desember 2020 lalu, membuat gembira tim pemenangan maupun tim suksesnya. Salah satunya adalah relawan Garda Cellica (Garcell) yang mengadakan acara Tasyakuran Sederhana di kediaman Ketua Umum Garcell, Tomi Rimansah S.IP, di Dusun Cente, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (24/12/2020).

Dalam sambutannya, Ketum Garcell Tomi Rimansah menyampaikan bahwa acara Tasyakuran ini merupakan momentum bersejarah bagi organisasi relawan Garcell. “Tim relawan Garcell itu selalu aktif bergerak sejak awal hingga tercapainya kemenangan 60% suara untuk pasangan Cellica-Aep,” kata Ketum Garcell Tomi.


Tomi Rimansah S.IP
, Ketua Umum Garda Cellica (Garcell).

Lebih lanjut, Ketum Garcell juga menyampaikan bahwa kedepan Garcell akan menjadi Lembaga Sosial Kemasyarakatandengan nama “Garda Cellica Foundation”.

“Dengan lahirnya Garda Cellica Foundation, diharapkan ini akan menjadi lembaga yang menjembatani terciptanya kesejahteraan masyarakat Karawang melalui kegiatan sosial kemasyarakatan yang diusungnya,” papar Tomi.

Dalam kesempatan berbeda, H. Anta Wijaya selaku Dewan Pembina Garcell mengatakan bahwa kemenangan Cellica-Aep adalah kemenangan seluruh masyarakat Karawang. “Kemenangan yang diraih pasangan Cellica-Aep adalah kemenangan seluruh masyarakat Karawang.  Semoga Karawang ke depan lebih baik dalam berbagai sektor kehidupan,” ujar H. Anta

H. Anta Wijaya selaku Dewan Pembina Garda Cellica (Garcell).

Kegiatan tasyakuran inipun mengundang KH. Tatang Khoerudin sebagai Penceramah dari Kecamatan Pangkalan. Dalam isi tausiahnya, Ust. Tatang Vijay demikian panggilan akrabnya menyatakan bahwa pesta demokrasi Pilkada sudah usai dan kita harus bersatu kembali.

“Mari kembali bahu membahu membangun Karawang dibawah kepemimpinan Bupati Dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan wakilnya Kang Aep Saepullah, SE. Dengan harapan baru menuju Karawang yang lebih baik dan maju, Karawang untuk semua,” ucap Ust. Tatang Vijay.

Seperti diketahui, dari hasil pleno rekapitulasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Jawa Barat beberapa waktu lalu, telah menyatakan kemenangan pasangan calon nomor urut 02 Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh yang unggul dengan 60,05 persen.

Suhenda – Djapos.com

Editor : RDI

Foto : Suhenda/Djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *