Rohman Anak Penderita “Nasofaring” Rindu Bertemu Bupati Karawang

Rohman dan Ayahnya.

Karawang, Djapos.com – Rohman (16) seorang anak yang menderita “Nasofaring”, yaitu sejenis penyakit kanker saluran hidung dimana adanya benjolan dibelakang tulang hidung pas pembuluh darah, merindukan bertemu dengan Bupati Karawang terpilih, Dr. Cellica Nurrachadiana.

Menurut Nana, Ayah dari Rohman mengatakan, bahwa anaknya berkeinginan yang sangat besar  untuk ketemu Bupati. “Iya, anak saya ingin sekali bertemu dengan beliau (Bupati red),” kata Nana saat ditemui Djapos.com di kediamannya di Kp. Secang RT. 003/008, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (14/01/2021).

Rohman sendiri selama ini melakukan pengobatan rutin ke Rumah Sakit Darmais dan di jembatani oleh CO sejenis Organisasi Kemanusiaan yang ada di Karawang .

Bupati Karawang, Dr. Cellica Nurrachadiana.

“Sebenarnya penanganannya sudah berjalan cukup maksimal, namun berharap semoga ada keajaiban serta terus berusaha tanpa lelah,” harap Nana Ayah Rohman..

Selain itu, menurut Teti Nurhayati yang merupakan Ketua RW setempat juga mengatakan, jika keluarga Rohman memang sangat berharap adanya dukungan dan bantuan. “Mereka (keluarga Rohman) memang kondisi ekonominya memprihatinkan. Sangat butuh batuan terutama dari Pemerintah Kabupaten Karawang, dan terutama lagi khususnya bantuan dari Ibu Bupati Cellica Nurrachadiana,” jelas Teti.

Lebih lanjut, Nana berharap lewat media Djapos.com ini, Ibu Bupati mengetahui keinginan Rohman dan dapat mengunjungi kediamannya.

Suhenda – Djapos.com

Editor : RDI

Foto : Suhenda/Djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *