Bantu Kurangi Kemacetan, Lippo Cikarang Buka Akses Jalan Delta Silicon 8 – Cibarusah

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Jalan akses Delta Silicon 8 – Cibarusah resmi dibuka. Peresmian pembukaan jalan dilakukan Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan bersama PT Lippo Cikarang, di pintu gerbang Delta Silucon 8, Desa Sukadami, Cikarang Selatan, Minggu (15/8/2021).

Dibukanya jalan itu tentunya membantu mengatasi dan mengurangi kemacetan arus lalu lintas.

“Ini jalan yang luar biasa, kualitas jalannya sama dengan Korea, Jepang juga di Thailand yang lebar, kokoh, dan bersih,” kata Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan.

Ia pun mengajak masyarakat dan pengguna jalan untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas serta menjaga kebersihan jalan.

“Mudah-mudahan dengan kontribusi yang diberikan KSO Delta Silicon 8, Lippo Cikarang menjadi keberkahan dan masyarakat Bekasi dan sekitarnya semakin sejahtera,” ucap dia.

Head of Public Relations PT Lippo Cikarang, Jeffrey Rawis dalam keterangan tertulis mengatakan pembukaan akses jalam Delta Silicon 8 – Cibarusah dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bekasi ke-71. Menurutnya, hal itu sebagai kontribusi konkret membantu kelancaran arus lalintas perdagangan dan mobilitas warga di ruas jalan tersebut.

“Kami bersyukur pula, karena KSO Delta Silicon 8 dapat berkontribusi terhadap masyarakat yang ada di sekitar kami, khususnya dalam mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas
ini. Dan harapannya dapat bersinergi dengan pihak setempat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara global,” katanya.

Pintu Gerbang Delta Silicon 8 ini sesuai rencana akan dibuka setiap Senin hingga Jumat  mulai pukul 06.00 – 09.00 dan 16.00 – 20.00 WIB. Sedangkan pada Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional pintu gerbang akan di tutup.

Dalam acara tersebut juga diadakan penyerahan paket sembako bagi warga yang tidak mampu yang diberikan langsung oleh Pj Bupati Dani Ramdan.

Acara peresmian juga dihadiri Dandim 05/09 Tofan Tri Anggoro, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah, Pj Sekda Kabupaten Bekasi Herman Hanafi, Kadishub Bekasi Yana Suyatna, Kasatlantas Polres Metro Bekasi Bait, dan perangkat kecamatan maupun desa setempat.

Rz – Djapos.com
Editor: R Radhitya Ardywan
Foto:
 Djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *