Gelar Operasi Yustisi di Cafe Jababeka, Polres Metro Bekasi Bubarkan Pengunjung Langgar Jam Operasional

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Kepolisian Resor (Polres) Metro Bekasi melakukan Giat Operasi Yustisi di sejumlah cafe di kawasan Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Giat yg dilaksanakan Satnarkoba Polres Metro Bekasi itu dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 wilayah Kabupaten Bekasi.

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi mengatakan giat operasi yustisi dilaksanakan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat dalam masa PPKM Level 3. Menurutnya disiplin prokes harus tetap dilaksanakan meski PPKM sudah pada Level 3.

“Sasaran operasi yustisi diantaranya cafe, tempat makan maupun tempat berkumpul masyarakat dengan tujuan mengantisipasi kegiatan yg sifatnya menimbulkan kerumunan. Masyarakat dihimbau tidak euforia dan tetap menerapkan prokes meski PPKM diturunkam menjadi Level 3,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi, AKBP Farlin Lumban Toruan.

Adapun cafe yg menjadi sasaran pada giat kali ini diantaranya, Cafe Empire Jababeka, Cafe Baverly Hills Blok A dan Blok B Jababeka, Cikarang. Giat yang dilakukan untuk memberikan himbauan batas operasional cafe dan tempat makan.

“Kami membubarkan secara humanis terhadap pengunjung yang sudah melewati batas waktu yang sudah ditetapkan. Kemudian kami melakukan swab antigen secara random terhadap pengunjung”, ucap Farlin.

Rz – Djapos.com
Editor: R Radhitya Ardywan
Foto:
 djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *