Ada Wanita Open BO Michat, 30 Pasangan Diduga Mesum Terjaring Razia Hotel di Kabuputen Bekasi

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Sebanyak 30 pasangan bukan suami-istri terjaring razia. Puluhan pasangan bukan suami-istri itu diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ), Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dan aparat gabungan saat sedang berada di kamar hotel. Razia dilakukan petugas gabungan mulai Jumat (1/10/2021) hingga Senin (4/10/2021) siang.

Pasangan bukan suami-istri itu kalang kabut saat tiba-tiba ruangan kamar hotel digeledah petugas gabungan. Mereka diduga telah berbuat mesum, karena beberapa masih belum sempat memakai pakaian dan terlihat hanya memakai handuk. Bahkan, ada beberapa pasangan yang kepergok sedang melakukan asyik melakukan hubungan layak suami isteri dan hanya menunduk malu saat petugas meminta identitas diri mereka.

Kasat Pol PP Kabupaten Bekasi, Dodo Rosika mengungkapkan, razia dilakukan di sejumlah hotel yang ditengarai kerap dijadikan lokasi berbuat mesum atau melanggar aturan kesusilaan. Beberapa hotel yang dirazia diantaranya, Hotel Sidney, Hotel 23 in, HOtel Danau Indah dan Hotel Win.

”Kita lakukan razia siang hari, karena kebanyakan pasangan ini berbuat mesum pada siang hari. Ada 30 pasangan yang kami amankan, mereka bukan pasangan suami isteri,” kata Dodo, Senin (4/10/2021).

Razia tersebut digelar petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP Kabupaten Bekasi, Dinas Sosial, TNI dan Polres Metro Bekasi. Selain mendata dan mendokumentasikannya, petugas gabungan juga memberikan peringatan akan mengenakan sanksi kepada sejumlah pasangan bukan suami istri yang kepergok mesum tersebut.

Dodo mengaku pihaknya akan rutin melakukan razia mengingat banyaknya laporan yang masuk terkait aksi pasangan mesum ini. Apalagi, ada beberapa wanita yang mengaku menjual diri menggunakan aplikasi sosial media untuk melakukan prostitusi di sejumlah hotel.

”Ada juga wanita panggilan melalui aplikasi Michat yang kita amankan,” ucap dia.

Rz – Djapos.com
Editor: R Radhitya Ardywan
Foto:
 ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *