Apel Tiga Pilar di Polsek Metro Kembangan Sepakat Pemilu Damai 4.92/5 (13)

Jakarta Barat, Djapos.com – Hajat nasional yakni Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, 17 April semakin di depan mata. Untuk membantu dan mengamankan hajat tersebut agar berjalan lancar dan aman, Polsek Metro Kembangan menggelar apel tiga pilar, Sabtu (23/3/2019).

Acara yang dilaksanakan di halaman Polsek Metro Kembangan, Jl. Safir Raya Blok E7 Taman Meruya Hilir Jakarta Barat itu dihadiri Kapolsek Kembangan, Kompol Joko Handono SIK, Danramil 07/KB, Kapten inf Misin Md, Kanit Lantas Polsek Kembangan, AKP Hartono dan berbagai elemen pemerintahan serta masyarakat.

Kapolsek Metro Kembangan, Kompol Joko Handono SIK memimpin giat apel tiga pilar.

Kapolsek Metro Kembangan, Kompol Joko Handono mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan membuat kesepakatan bersama semua unsur untuk mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai.

“Ini suatu kesepakatan bersama yang intinya agar semua elemen masyarakat yang berada di wilayah Jakarta Barat saling bersinergi. Selain itu juga untuk  membentengi diri dari pada pengaruh yang bisa memecah belah dan juga provokasi keadaan dari pihak luar yg sengaja untuk membuat keadaan tidak kondusif,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut para peserta yang hadir bersepakat untuk saling berkomunikasi dan bersinergi untuk menjaga kemanan dan kelancaran Pemilihan Umum. (Nofery)

Please rate this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *