Launching Sekoper Cinta Dibuka Bupati Karawang 5/5 (4)

Karawang, Djapos.com – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana membuka launching Sekolah Perempuan Capai Impian dan  Cita-cita (Sekoper Cinta), Kamis (11/7/2019) di halaman kantor Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat.

Lauching Sekoper Cinta ini dihadiri Camat Karawang Barat, Lurah se-Karawang Barat, tokoh masyarakat serta intansi terkait di Kabupaten Karawang.

Cellica mengatakan, suasana pedesaan menjadi alasan dipilihnya Kelurahan Mekarjati menjadi tempat launching program Sekoper Cinta meskipun kelurahan tersebut merupakan kelurahan yang paling ujung di Kabupaten Karawang.

“Tetapi mempunyai sumberdaya yamg tidak kalah dan kreativitas yang tinggi dibanding dengan kelurahan yang lain,” kata Cellica.

Dengan program ini diharapkan perempuan akan lebih berperan aktif keikutsertaannya dalam pembangunan. Menurut Cellica program Sekoper Cinta sangat bermanfaat bagi pesertanya terutama bagi kaum ibu diwilayah Kabupaten Karawang.

“Dengan program ini semoga perempuan akan menjadi perempuan yang mandiri,  kuat dan memilliki kesetaraan dengan kaum laki-laki,” ucapnya.

Kesempatan itu, Bupati Karawang melakukan penandatanganan prasasti Kampung KB Cemerlang di kelurahan setempat.

Sehenda. DP – Djapos.com
Editor: Rz
Foto: Djapos.com

Please rate this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *