H. Sarim Saefudin : Syukur Nikmat dengan Rutin Adakan Bukber dan Santuni Yatim

H. Sarim Saefudin, Anggota DPRD Kab. Bekasi

Rutin Adakan Bukber dan Santuni Yatim

 H. Sarim sedang memberikan santunan kepada 200 anak yatim ok

 Oleh : Ray. RA, Tedi

Jakarta, Djapos.com – Menjelang akan berakhirnya bulan suci Ramadhan 1436 H, serta menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, H. Sarim selaku anggota Komisi III DPRD Kab. Bekasi dari Fraksi Partai Golongan Karya mengadakan buka bersama dengan Koramil, Polsek Cikarang Timur dan juga para tokoh. Selain itu turut pula mengundang seluruh simpatisan dan warga Cikarang Timur yang diselenggarakan di Kelurahan Serta Jaya Kecamatan Cikarang Timur, Selasa (13/7/2015).

“Acara Bukber ini merupakan agenda rutin tahunan, sejak saya belum menjadi Anggota Dewan. Acara ini menjadi agenda rutin saya pula, semua saya lakukan hanya semata-mata untuk mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada keluarga saya serta ingin selalu berbagi kepada sesama,” ucap H. Sarmin dalam sambutannya.

Lanjutnya, ”Dalam kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh lapisan masyarakat dan seluruh tim sukses yang telah begitu banyak membantu saya hingga saya menjadi anggota DPRD Kab. Bekasi.”

”Alhamdulillah selama bulan Ramadhan, kami juga selalu mengisinya dengan berbagai agenda positif. Seperti melakukan kegiatan bersama dengan seluruh masyarakat, diantaranya melakukan taraweh keliling dan meninjau pembangunan yang ada di daerah pemilihan Dapil VI. Selain buka bersama, kami juga mengadakan santunan kepada 200 anak yatim piatu di sekitar kelurahan Serta Jaya dan di Pulo Kapuk Mekar Mukti Kecamatan Cikarang Utara,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *