Buka Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal, Bupati Karawang Harapkan Kemitraan Saling Menguntungkan

Buka Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal, Bupati Karawang Harapkan Kemitraan Saling Menguntungkan

 sosialisasi PM Kab Karawang-ok

Oleh : Ujang Suwarya

Karawang, Djapos.com – Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana membuka acara Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal di Graha KIIC Karawang,Selasa (23/8/2016). Turut serta hadir Kepala BMPT Kabupaten Karawang dan Kepala OPD.

Menurut Bupati dr. Cellica, Kabupaten Karawang merupakan daerah industri dengan pertumbuhan yang sangat pesat, dimana hingga saat ini jumlah industri mencapai 9.979. Hal ini ditopang dengan terbitnya Keputusan Presiden Nomor 53 tahun 1989 tentang “Pengembangan Kawasan Industri” Karawang ditetapkan sebagai daerah pengembangan kawasan industri.

“Forum ini bisa menjadi ajang silahutrahmi antara pemerintah selaku regulasi dengan dunia usaha sebagai pelaksana agar terciptanya kemitraan yang saling menguntungkan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Karawang  yang sejahtera” jelas Bupati dr. Cellica Nurrachadiana.

Selain itu, lebih untuk mempercepat pembangunan ekonomi nasional dan mewujudkan kedaulatan politik dan ekonomi Indonesia diperlukan peningkatan penanaman modal untuk mengolah potensi ekonomi menjadi kekuatan ekonomi nyata dengan menggunakan modal yang berasal dari dalam negeri maupun  luar negeri.

“Sosialisasi kebijakan penanaman modal ini dilaksanakan dengan harapan antara pemerintah dan dunia usaha bisa menyamakan presepsi terhadap perubahan regulasi maupun kebijakan regulasi yang baru,” ungkap dr. Cellica.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *