HUT TNI Ke 71, Danramil 03/Pasar Minggu Gelar Syukuran dan Hiburan Rakyat

HUT TNI Ke 71, Danramil 03/Pasar Minggu Gelar Syukuran dan Hiburan Rakyat

berita-foto-96

Oleh : Goesti, Ly

Jakarta, Djapos.com – Dalam rangka HUT TNI ke 71 Koramil 03/Pasar Minggu menyelenggarakan syukuran dan hiburan dengan menyantuni anak yatim dan menggelar campur sari yang didatangkan langsung dari Salatig, pada Jum’at (07/10/2016).

Dalam sambutannya Mayor Chb Purwanto, S.Psi selaku Danramil 03/Pasar Minggu yang secara kebetulan berasal dari Salatiga, menyambut baik acara tersebut.

“Syukuran dan Hiburan Koramil 03/Pasar Minggu bersama rakyat ini dalam rangka HUT TNI ke 71. Bersama rakyat TNI kuat, hebat dan professional serta siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian,” kata Mayor Chb Purwanto.

Rangkaian acara HUT TNI ke 71 tersebut diawali dengan Yasiinan dan Do’a bersama dan dilanjutkan santunan anak yatim piatu sebanyak 50 orang dari wilayah Kecamatan Pasar Minggu.

“Acara dilaksanakan di Mushola Baitussalam yang sedang dalam proses pembangunan, dengan maksud dan tujuan mendoakan kepada para donatur yang telah membantu dalam proses pembangunan Mushola. Selain itu sebagai bentuk Bhakti TNI di HUT yang ke 71 berbagi kebahagiaan, berbagai sedikit rezeki kepada anak Yatim Piatu berupa bingkisan dan Santunan,” tutur Danramil 03/Pasar Minggu.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0504/JS Letkol Inf. Ade Ronny Wijaya, Kasdim 0504/JS Mayor Inf. Sunarko, SH, MH dan para Danramil 01 sampai dengan 08 jajaran Dim 0504/JS, Kapolsek Metro Pasar Minggu Kompol Holden Sirait, SH, Staf Camat, para Lurah, Ketua FLO KH. Drs. Zaini Ahmad, Ketua Sempal Ubaydillah, SH, para Ketua Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat umum.

Setelah rangkaian acara syukuran selesai, dilanjutkan dengan campur sari group Gunung Gandul pimpinan Bapak Naryo bersama lima orang artis penyanyi dari Jawa Tengah yang sengaja didatangkan dari Wonogiri.

Tidak menyiakan kesempatan, Danramil 04/Kebayoran Lama Mayor Inf. Chundori tampil menyumbangkan sebuah lagu berjudul “Bengawan Sore” berduet dengan salah seorang penyanyi diikuti oleh para Danramil, Babinsa, Polri, Mitra Jaya dan masyarakat.

Suasana kegembiraan dalam HUT TNI di halaman Koramil 03/Pasar Minggu semakin semarak bersatu padu antara anggota TNI, Polri dan warga masyarakat Kec Pasar Minggu dengan aman tertib dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *