Kerangka Manusia Tanpa Identitas Ditemukan Warga Pasir Limus Bekasi

foto-berita-105-ok

Oleh : Ray, Her

Bekasi, Djapos.com – Kampung Pasir Limus Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi digegerkan dengan penemuan potongan tulang mirip kerangka manusia, pada hari Jumat (30/12/2016) pukul 06.30 WIB.

Potongan tulang mirip kerangka manusia tanpa identitas tersebut ditemukan salah seorang warga di saluran air sawah.

Kaman (53) salah satu saksi mata yang bekerja sebagai buruh harian lepas yang tinggal di Kampung Pasir Limus menjelaskan bahwa dirinya menemukan potongan tulang mirip kerangka manusia tersebut saat sedang membersihkan saluran sawah.

“Waktu itu pukul 06.00 WIB, saya sedang membersihkan saluran sawah namun tiba-tiba dengan tidak sengaja memegang potongan tulang yang  saya kira potongan tulang hewan,” kata Kaman.

Masih menurut Kaman, pada saat dia mengambil potongan tulang tersebut ternyata berupa tengkorak atau tempurung kepala, yang diduga mirip kepala manusia. Kemudian dia langsung memberitahukan kepada Onan (44) teman yang juga tetangganya dan langsung melaporkan ke Polsek Cikarang Utara sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat ini penemuan potongan tulang mirip kerangka manusia tanpa identitas tersebut dalam penanganan Polsek Cikarang Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *