Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Kutuk Keras Teror Penyiraman Air Keras Terhadap Novel Baswedan

novel baswedan 

Kondisi Novel Baswedan Penyidik KPK yang diteror dengan disiram air keras oleh dua orang tidak dikenal. 
(foto istimewa)

Jakarta, Djapos.com – Teror menimpa kembali Penyidik KPK Novel Baswedan pada Selasa (11/04/2017) pagi.

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah yang tidak jauh dari rumahnya, Novel disiram air keras oleh dua orang tidak dikenal yang mengendarai satu motor.

Novel sempat menghindar, namun air keras masih sempat mengenai sebagian wajah dan matanya.

Seperti diketahui, Novel Baswedan adalah salah satu penyidik senior KPK yang banyak menangani kasus besar. Kasus terbaru adalah kasus korupsi KTP-Elektronik yang banyak membawa nama-nama besar.

Teror yang dialami Novel Baswedan bukan hanya sekali ini saja. selain pernah mengalami kecelakaan di Nusa Tenggara Barat, dia juga pernah di kriminalisasi saat menyidik kasus simulator SIM di KPK.

 

PP Pemuda Muhammadiyah Kutuk Teror Terhadap Novel Baswedan

Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak mengutuk keras tindakan teror yang dilakukan terhadap Novel Baswedan.

“Saya mengajak kepada Rakyat Indonesia untuk mendoakan dan menemani Novel Baswedan melawan teror biadab, yang dilakukan para bandit yang tidak senang dengan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia,” kata Dahnil Anzar Simanjuntak dalam rilis di facebook pribadinya, Selasa (11/04/2017) pagi.

Selain itu, Dahnil juga mendesak pihak kepolisian untuk segera menindak dan menangkap pelaku penyiraman air keras ke wajah Vovel Baswedan.

“Saya dan seluruh kader PP Pemuda Muhammadiyah akan berdiri menjadi benteng kekuatan melindungi dan menemani Novel Baswedan dalam upaya melawan bandit Koruptor yang mengancam negeri ini,” tutup Dahnil.

 

Reporter : Abindos, RDI

Foto : dok/DJP/RDI/Istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *