FBR Jaksel Tepis Berita Miring, Tetap Solid Dukung Gubernur Muslim

berita foto 129

H. Solahuddin Yasin selaku Kordinator FBR Jakarta Selatan saat melakukan konferensi pers

Jakarta, Djapos.com – Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) putaran kedua di Provinsi DKI Jakarta yang tinggal menghitung hari, banyak berita simpang siur dan tidak dapat dipertanggung jawabkan.

Salahsatunya seperti yang dialami oleh Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Selatan, dimana mendapatkan isue bahwa mereka mendukung pasangan calon Gubernur non Muslim.

H. Solahuddin Yasin selaku Kordinator FBR Jakarta Selatan menegaskan menolak isue tersebut dan juga menyatakan kalau berita itu adalah gosip dan tidak terbukti.

“Ketika berita itu tersebar kami langsung investigasi ke lapangan dan tidak mendapatkan kebenaran berita itu,” kata H Sholahuddin saat melakukan konfrensi pers di kampung Juraganan, Jalan Logam Permata Hijau RT009/08 Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta-Selatan, Sabtu (15/04/2017).

Menurutnya dari tiga titik wilayah yang menjadi sasaran isue tentang terbentangnya spanduk dan deklarasi dukungan di wilayah tersebut adalah bohong.

“Jika ada dukungan terhadap calon Gubernur non Muslim dimaksud dengan adanya deklarasi serta ada pemasangan spanduk dilapangan, kita akan berikan sanksi keras dengan mencabut KTA anggota,” tegasnya.

Solahuddin juga menegaskan, bahwa di Pilgub putaran kedua nanti, kami FBR akan tetap mendukung calon Gubernur Muslim.

“Kami tetap menjaga kampung dari tindakan-tindakan anarkis dan kecurangan pilkada dengan menjalin kerjasama dari pihak aparat hukum serta menempatkan dua orang anggota di setiap TPS seluruh wilayah Jakarta Selatan,” pungkasnya.


Reporter : Goes

Foto : dok/DJP/goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *