Relawan Prabu Sukses Gelar Kopdar

Kopdar keluarga besar relawan Pro Prabowo-Agus (PRABU).

Jakarta, Djapos.com – Kopi Darat (Kopdar) keluarga besar relawan Pro Prabowo-Agus (PRABU) sukses di laksanakan, Minggu (06/08/2017). Kegiatan kekeluargaan serta silaturahmi sejumlah tokoh pemuda masyarakat serta element anak bangsa ini berjalan penuh dengan suasana keakraban.

Ketua Kordinasi Nasional Presidium PRABU, Sandri Rumana saat dihubungi Djapos.com mengaku kalau relawan ini merupakan relawan yang komplit, karena terdiri dari berbagai element komponen serta profesi dan latar kehidupan yang berbeda beda.

“Relawan ini sangat komplit, sehingga pertemuan penuh dengan suasana keakraban,” ujar Sandri.

Sandri juga menambahkan, untuk deklarasi nanti, peserta yang di prediksikan hadir di atas 500 orang dari 34 provinsi se-Indonesia, tempat dan waktu deklarasi akan di laksanakan di Padalarang- Situ Ciburuy Kabupaten Bandung Barat.

Sementara itu, ketika ditanya soal pendanaan kegiatan kegiatan mereka selama ini, Sandri mengaku kalau selama ini adalah hasil patungan bersama serta sumbangan suka rela dari para teman relawan.

“Kami jalan ini modal semangat, dan kami benar benar merasa seperti satu keluarga, saling bahu membahu untuk bisa melaksanakan kegiatan kegiatan kami,” pungkasnya pula.

 

Reporter : Goesti

Foto : dok/DJP/Goesti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *