Pererat Silaturahmi, Ketua Bhayangkari Metro Jakarta Pusat Kunker Ke Ranting Cempaka Putih

Ketua Bhayangkari cabang Polres Metro Jakarta Pusat. Ny. Ully Roma Hutajulu saat memberikan arahan.

Jakarta, Djapos.com – Ketua Bhayangkari cabang Polres Metro Jakarta Pusat. Ny. Ully Roma Hutajulu melakukan kunjungan kerja (kunker) dan tatap muka dengan Bhayangkari Ranting Polsek Cempaka Putih.

Acara yang bertempat di Aula Polsek Cempaka Putih Jl. Letjen Suprapto No. 100 Kel. Cempaka Putih Barat Kec. Cempaka Putih Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2018) siang itu dimulai dengan menyanyikan Mars Bhayangkari, dilanjutkan laporan kegiatan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Cempaka Putih Ny. Sulis Revi Mingga.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Ully Roma Hutajulu, menyampaikan, bahwa kunker ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar ibu-ibu Bhayangkari sekaligus mengingatkan bagi anggota yang belum membuat Kartu Bhayangkari maupun KPI untuk segera mengurusnya.

“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kerjasama yang baik dan memberikan dukungan kepada suami. Sehingga suami dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas dan nyaman. Kegiatan ini juga untuk kemasyarakatan yang mencakup ekonomi, sosial serta budaya dan bukan kegiatan hanya untuk kumpul-kumpul semata,” ujar Ny. Ully.

Ibu yang murah senyum ini melanjutkan, untuk anggota Bhayangkari agar selalu membudayakan hidup sederhana, tidak berfoya-foya dan jangan selalu menuntut lebih kepada suami serta agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Mari kita awasi dan selalu mengingatkan keluarga dan anak-anak kita dari bahaya Narkoba. Anak-anak kita prioritas utama dalam keluarga dan harus selalu kita bimbing serta doakan agar lebih baik,” jelasnya lagi.

Dalam kunker ini hadir pula Kompol Rosiana Nurwidajati, SE selaku Kapolsek Cempaka Putih, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Cempaka Putih, Ny. Sulis Revi Mingga, Bhayangkari cabang Polres Jakarta Pusat, Bhayangkari Ranting Polsek Cempaka Putih serta Warakawuri.

 

Reporter : Noferi

Foto : dok/DJP/NF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *