Safari Sholat Jum’at, Kapolsek Cikarang Ajak Masyarakat ‘Tak’ Terpengaruh Berita Hoax

Kapolsek Cikarang, Kompol Bambang Wahyudi saat menyampaikan pesan kepada Jama’ah Masjid Al Amin agar tidak terpengaruh berita Hoax.

Cikarang Utara, Djapos.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cikarang, Kompol Bambang Wahyudi melaksanakan Safari Sholat Jum’at di Masjid Al Amin, Jl. Raya Industri, Desa Pasir Gombong  Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jum’at (20/4/2018) siang.

Usai melaksanakan sholat Jum’at, Kompol Bambang Wahyudi menyempatkan diri bersilaturahmi dan berdialog untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para tokoh agama dan jamaah yang hadir di Masjid Al Amin.

“Maksud tujuan dilakukannya Safari Sholat Jum’at atau Sholat Jum’at Keliling ini adalah untuk membangun silaturahmi sekaligus untuk mempererat kebersamaan antara Polri dengan tokoh agama serta masyarakat sekitar,” kata Kompol Bambang Wahyudi.

Dalam kesempatan itu, ia pun menyampaikan pesan untuk ikut berperan serta menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikarang agar tetap kondusif. “Apabila ditemukan Informasi terkait Kamtibmas, mohon segera sampaikan kepada Polsek Cikarang,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan himbauan kepada para ulama, kyai dan ustadz serta jamaah agar tidak terpengaruh berita hoax melalui medsos yang mengadu domba umat dan memecah belah bangsa.

“Silahkan ditelusuri dahulu sumber kebenarannya dan tentunya percaya penuh terhadap Polri,” tuutp Kompol Bambang.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *